Senin, 16 April 2012

d' dialogue

cintaku memang kerassss...tapi itulah cinta SAUDARAKU
      maksi dah mencintaiku...."
      lawpun kerasnya terkdng membuatku kecwa,,,
tapi aku takut kau semakin tidak nyaman dgn CINTAKU
kw juga tw dalamnya Cintaku yang membuatku begini
aku semakin kwatir saja
     dont worry....." cinta mu sangt ku butuhkn...
aku takut KAU larii
kini..kehati-hatianku mencintaimu membuatku salah tingkahh
     disaat orng lain terkekang ats cintamu"
     disaat itu la ku harp kau membuka mata...
      bahwa aq yang bertahan...
tapi aku seolah tak melihat itu mesti kukeluargai seluruh mataku

     asekkkkkkkkk"
     orng "BATAK "bisa puitis jg yaaaa
hatiku hadir disini berbicara padamu...dia panas kedalamnya....ingin membungkam bumi karena cintanya
     ingat" sesuatu apapun jangn berlebihan....
     termaksud cinta Mu pada ku....
     ehehehehhe
ini belum apa2
cintaku pada yang lain lebih
    berilah cintaMu kesemua orng.....
itu memang taqdirku.....
    agr mereka mersa betpa bhgiany kau cintai...
namun aku masih khawatir akan cintaku yg utama
cinta pada Tuhanku
    HABLUMINANNAS dulu baru HABLUMMIALLOH"
    jika kau sudh mencintai soudra2mu...
    ( sedang mengetik...)
     pasti kaw akan lebih mencintai TuhanMu....
tidak ada yang didahulukan saudaraku.....kedua2nya bersamaan
saudaraku..ketika aku mencintaimu belum pasti aku mencintai Tuhanku..karena kau manusia yang fafa'
namun ketika cintaku penuh pada Tuhanku..betapa indah aku dipandanganmu mesti kau pejam mata kau melihat indahnya aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar