Senin, 23 Maret 2009

KORONA JIWA KU

Dikala aku meratap semestaku
Ada sebuah makna yang aku tak tahu ...
entah ku lupa .....entah silap .atau bahkan sengaja tak ku hiraukan
Banyak
yang mengomentari aku........
Bisa ngga' sich aku berubah.?


Namun makin ku telusuri ternyata .......
hatiku..............
sesungguhnya begitu indah........
segala ragaku






Namun korona jiwaku begitu indah tapi tak .
tak bisa terkontrol olehku................
Apakah kamu bisa merubah ku
sehingga aku memiliki korona.
korona yang menggebu...
layaknya korona matahari ................
yang begitu indah............
tapi sangat hangat ..................
dan akan membakar partikel dosa di sekelilingnya......


bisakah kamu merubahku
Demi korona jiwaku............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar